12/26/2010

Untuk dia...dia pada Dia

Untuk dia...datanglah,,bertamulah segera...
aku ingin menunaikan rindu sekisah bulan di pegunungan itu
aku ingin bersujud ditemani olehmu..berbaur dengan senja merah dan menggenggam tanganmu..
ingin cinta putih bersulam ketulusan
untuk dia,,tak jadi soal kemana angin menerbangkanmu...asal disetiap kau terdampar ada aku
biar kupahat pohon kayu menjadi perahu kita..
kalau seandainya penat bahumu mendayung kearah barat sana,,
kita bisa berdiam dulu..menikmati indahnya lukisan sang Maha Sempurna
biar kutangguk buih-buih di lautan untuk kuusap kewajahmu yang memerah..biar kucucikan kakimu dan kusegarkan fikiranmu..
untuk dia...manusia pilihanku..
meski sadar kita tidak mampu mengarungi samudera..biar kita hamparkan sajadah penghambaan kita..biar Allah menuntun kita..
aku akan dengan bahagia dan penuh rasa syukur berbaring diperahu kita..menadahkan wajahku kerah noktah-noktah putih dilangit...
Mari kita hitung bintang...sampai tak sanggup lagi...
dan kemudian kita bersujud....ada bermilyar-milyar keindahan yang sudah dan akan selalu Dia kirimkan untuk kita syukuri..
untuk dia yang akan kusayang...
untukmu kutulis naskah rindu ini...biar kuuntaikan dengan doa malamku, semoga bisa pula mengetuk rentetan doa malammu..aku ingin pantas untukmu,,,untuk itu aku ingin berubah,...
untukmu...untukmu...lelahku tak ada lagi...penatku takkan terasa...
untukmu semoga yang jauh Dia dekatkan...semoga yang lemah Ia kuatkan...
untuk dia...
aku tak peduli harus menisik perca-perca basah yang pernah tercabik..
aku tak mau tahu tentang gada yang dulu kau hantamkan padaku
aku bukan pendendam Insya Allah..aku terbuat dari cinta,,,dan akan berlabuh untuk mencinta..hanya untukmu
untukMU,,
jangan bosan dengar rengekku...meski berkali-kali dalam sehari aku membasahi pangkuanmu dengan airmata..kumohon hanya jangan bosan...
Bismillah Alhamdullillah...PadaMu..untuk dia ....untuk kamu yang akan aku cinta...

0 komentar:

Posting Komentar