1/03/2011

One Two Step Moving Ahead

Ga kerasa..sekali lagi ga kerasa..ternyata 2011 sudah tiga hari terlewat. Ya Allah..aku masih jauh dari sempurna..masih jauh sekali.
kalau boleh flash back, tahun 2010 ku begitu luar biasa dan menyenangkan. diawal tahun lalu aku akhirnya bisa melakukan perjalanan ke pulau jawa sendirian...yaaaay..berprestasi..hehe..agak aneh tapi beneran aku seneng banget pada akhirnya bisa lebih mandiri. bahkan ga cuma sekali. aku melakukan 3 kali perjalanan bolak balik jakarta kalimantan dalam setahun.. huhuy....*biarin deh norak*. tahun 2010 aku juga sudah mulai rutin mengajar disebuah lembaga swasta. gajinya ga besar-besar amat, tapi aku bahagia bisa gantian berbagi dengan orang-orang disekitarku. waaahhh alhamdulillah.
Lebih dari itu, aku juga bahagia banget karena tahun 2010 lalu aku juga berhasil mewujudkan mimpiku dengan mendapatkan tiket ke eropa, tepatnya belanda. sesuai impianku. oh iya..yang terpenting adalah...AKU SUDAH JADI SARJANA ...terima kasih mama, abaah, kaka, ndud, sahabat-sahabat, teman-teman, bahkan orang-orang yang pernah tear my eyes down.. makasih buat pelajaran-pelajaran hidup yang kalian ajarkan. selanjutnya biar aku memasuki universitas kehidupan yang lebih tinggi, semoga di tahun 2011 ini aku bisa mendapatkan diplomaku dengan grade yang memuaskan amiin ya Allah...

0 komentar:

Posting Komentar