1/18/2011

dan 10 hari lagi

Kaos kaki? checked! passport? checked! kaos, mukena, qur'an?checked! hfffff....tinggal 10 hari lagi tersisa dan aku akan ada di negeri kincir angin *insya Allah*. excited???iya...gugup juga iya. semua ini sedikit banyaknya membuat aku rindu saat-saat mempersiapkan keberangkatan ke USA tahun 2009 yang lalu. saat ribut sama temen-temen saling telpon cuma buat ngecek isi koper yang sebenarnya udah dicek berkali-kali juga.saat kami ribut memikirkan tentang berapa bungkus mie instan yang harus dibawa, kecap, sambel, sampai bawang goreng...*sumpah norak banget, secara baru pertama kali overseas*. kali ini aku bahkan belum packing..dan cuma berniat bawa sedikit baju.
tapi aku harus banyak-banyak berterima kasih atas kesempatan yang aku dapat lewat IELSP dari IIEF. sekarang aku tahu step-step apa yang harus aku lalui untuk keberangkatanku ini. setidaknya aku tidak gugup memikirkan 17 jam perjalananku yang sendirian ini. aku juga belajar untuk bikin cek list sendiri, padahal dulu semua sudah dipersiapkan staff IIEF.ya Allah..bismillah...semoga perjalananku kali ini bisa jadi berkah buat aq, keluargaku, dan semua orang disekitarku Amiiin

0 komentar:

Posting Komentar